CDI BRT Dual band - SEPUTAR OTOMOTIF

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Your Ad Spot

Friday, December 21, 2012

CDI BRT Dual band

 


SPESIFIKASI :

1 CDI Type : DIGITAL DC System
2 Operating Voltage : 8 s/d 18 VDC
3 Mikroprosessor : NXP Founded by Philips Semiconductor
4 Current Consumption : 0.05 s/d 0.75 A
5 Output Max : 300 Volt
6 Operation Temp : -15° to 80°C
7 Operation Freq : 400 to 20.000 RPM

FEATURES :

1 2 Kurva Pengapian
2 Automatic Low Voltage Protection (ALVP)
3 Multi Step Ignition Curve
4 Plug and Play
5 Unlimiter
6 Terdiri 3 jenis pemakaian :
  a. Standar - Tune Uo (ST)
  b. Tune Up - Racing (TR)
  c. Racing - Kompetisi (RK)
   

KEUNTUNGAN :

1 Hemat BBM hingga 29,9 %
2 Meningkatkan respon dan akselerasi
3 Powerband bertambah hingga 2000 rpm
4 Hemat pemakaian Accu hingga 30%
5 Tenaga motor meningkat hingga 20%**
   
Catatan :
* Dilakukan uji coba oleh team media motorplus dan otomotif
** Pada jenis motor dan rpm tertentu.

Aplikasi

Standard dan Tune-Up (ST)
Kurva I : Standar (S)
Kurva Standard sama dengan standard original tetapi tanpa limiter/batasan, dirancang agar emisi gas buang tetap lulus uji Euro 2, kami enyebutnya GREEN CDI.
Kurva II : Tune-Up (T)
Kurva Tune Up dipakai untuk meningkatkan tenaga dan akselerasi.
Rekomendasi Aplikasi (ST):
 Pemakaian : Standard dan Tune Up / Kohar (Korek Harian)
 Bahan Bakar : Permium dan Pertamax
 Kondisi Mesin : Standard / Semi Tune Up
 Perbandingan Kompresi  : 9 : 1 s/d 10.5 : 1
 Cam Shaft/Noken As  : Standard / Modifikasi
 Knalpot : Standart / Racing
 Spuyer  : Standart / Penyesuaian.

Tune-Up dan Racing (TR)
Kurva I : Tune-Up (T)
Kurva Tune Up dipakai untuk meningkatkan performa tenaga, torsi, akselerasi dan power band yang lebih luas.
Kurva II : Racing (R)
Kurva Racing dipakai dalam penerapan racing modifikasi untuk performa tinggi.
Rekomendasi Aplikasi (TR)
 Pemakaian : Semi Tune Up (Kohar) dan Racing
 Bahan Bakar : Pertamax  s/d  Avgas
 Kondisi Mesin : Semi Tune Up s/d Full Modifikasi
 Perbandingan Kompresi  : 10.5 : 1 s/d 13.8 : 1
 Cam Shaft/Noken As  : Standard / Modifikasi
 Knalpot : Standart / Racing
 Spuyer  : Penyesuaian.
Tune-Up dan Racing (RK)
Kurva I : Racing (R)
Kurva Racing dipakai dalam penerapan racing modifikasi untuk performa tinggi.
Kurva II : Kompetisi (K)
Kurva Kompetisi dipakai untuk penerapan ekstrem modifikasi.
Rekomendasi Aplikasi (RK)
 Pemakaian :Full Racing / Drag Race
 Bahan Bakar :Pertamax Plus, Avgas dan Racing Fuel.
 Kondisi Mesin :Full Modifikasi.
 Perbandingan Kompresi  :12.3 : 1 s/d 16 : 1
 Cam Shaft/Noken As  :Modifikasi
 Knalpot : Racing
 Spuyer  :Penyesuaian.

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot