Yamaha SCR950 - SEPUTAR OTOMOTIF

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Your Ad Spot

Tuesday, October 18, 2016

Yamaha SCR950

Proyek customisasi motor Yamaha kembali dilakukan, kali ini sebagai basis ubahan yakni motor bergaya retro scrambler, SCR950. Tetap mempertahankan kesan retro, moge dengan mesin 950cc ini diberi sentuhan ubahan gahar dan diproyeksikan untuk dua alam.
Go Takamine dari Brat Style sebagai orang terdepan dalam proyek modifikasi motor ini. Moge dengan mesin besar tersebut dirombak untuk memenuhi inspirasinya yang menginginkan motor bergaya retro yang bisa dikendarai dengan gesit pada jalur aspal dan tanah.
Untuk memenuhi hasrat modifikasi tersebut, sejumlah ubahan pun diberikan, semua bodi dilepas digantikan dengan part custom. Namun bagian mesin dan sejumlah part lainnya dibiarkan standard.
Frame dimodifikasi dengan mengubah dudukan sepasang shok belakang, untuk mendapat tampilan roda belakang kelihatan lebih keluar.
Setelah itu bagian penampung bahan bakar diganti part custom dengan laburan warna perpaduan hitam dan putih. Kemudian disemati grafis dua bendera kotak-kotak menyilang dan dibawahnya bertuliskan Yamaha. Bagian ini juga semakin unik, dipadu dengan jok yang lebih tipis dan berdesain ala motor custom scrambler.Kaki-kaki masih dibiarkan standard bawaan pabrikan Yamaha, hanya karet pembungkus, Ban diganti dengan ulir khas motor trail.
Menambah kesan garang, bagian peredam gas buang juga diganti dengan part custom, untuk tingkatkan performa dan berikan raungan yang khas.
Pencahayaan depan, headlamp digantikan dengan part custom dengan bentuk yang lebih kecil, menambah kesan gagah saat dilihat dari depan dan sebagai identitas khas moge modifikasi bergaya Brat Style ini.
Selain garang, menelisik lebih detail motor modifikasi Yamaha SCR950 ini juga memiliki ukiran unik bertuliskan brat style pada tutup filter udara. Selain itu pada bagian sein belakang juga memiliki bentuk unik layaknya wajah barong.



No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot